Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) mengundang tenaga professional yang memiliki integritas dan Komitmen tinggi untuk mengisi lowongan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kemenpora, dengan ketentuan persyaratan sebagai berikut:
I. PERSYARATAN
1. Editor Tulisan (Kode:ET) 1 orang
2. Penulis Berita (Kode:PB) 1 orang
3. Desain Grafis/Layout (Kode:DG) 2 orang
4. Kameramen (Kode:KA) 2 orang
5. Fotografer (Kode:FO) 2 orang
6. Tenaga Kehumasan (Kode:TK) 2 orang
7. Tenaga Administrasi Kehumasan (Kode:TAK) 2 orang
8. Staf Sub Bagian Peraturan Perundang – Undangan Tenaga Pendukung Legal Drafter/Perancang Peraturan Perundang – Undangan (Kode : PUU) 1 orang
9. Staf Sub Bagian Layanan Hukum Tenaga Pendukung Administrasi Penyelesaian Sengketa Hukum dan Paralegal (Kode : APS) 1 orang
10. Staf Sub Bagian Perjanjian Hukum Tenaga Pendukung Analisis Perjanjian Hukum (Kode : APH) 1 orang
11. Staf Sub Bagian Tenaga Pendukung Administrasi (Kode : ADM) 1 orang
12. Programmer (Kode : PI) 2 orang
13. Analis Data dan Informasi (Kode : ADI) 5 orang
14. Pengelola Jaringan dan Piranti Keras (Kode : PJPK) 1 orang
II. PELAKSANAAN SELEKSI
NO TAHAPAN WAKTU KETERANGAN
1. Pengumuman Penerimaan
12 Juli – 18 Juli 2018
http://kemenpora.go.id/index/ preview/pengumuman/536 http://kemenpora.go.id/index/ppnpn2018
2 Pendaftaran dan Penerimaan Berkas
13 Juli – 20 Juli 2018 Ditutup pada pukul 16.00 WIB
3 Seleksi Administrasi
14 Juli – 20 Juli 2018
4 Pengumuman hasil seleksi administrasi
23 Juli 2018
5 Seleksi kompetensi dan/atau kemampuan teknis
Jadwal seleksi kompetensi dan kemampuan teknis akan di umumkan setelah diumumkan hasil seleksi administrasi
Catatan : metode seleksi berupa tes tertulis, praktek dan wawancara *Jadwal tentatif
III. Berkas Lamaran terdiri dari :
IV. KETENTUAN DAN INFORMASI LAINNYA:
I. PERSYARATAN
1. Editor Tulisan (Kode:ET) 1 orang
- Pria Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 40 tahun;
- Berpendidikan minimal S1 semua jurusan.
- Memiliki pengalaman kerja sesuai formasi yang dibutuhkan minimal 5 tahun (Diutamakan untuk yang pernah bekerja pada posisi yang sama di instansi kementerian/lembaga/instansi pemerintahan lainnya);
- Foto copy ijazah dan transkip nilai;
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
- Surat kelakuan baik dari Polri;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
- Memiliki kemampuan menulis, menyunting, dan mengunggah tulisan;
- Mampu mengkoordinasikan penulis berita yang ada di bawahnya;
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja sebagai Jurnalis;
- Mahir menggunakan Ms. Office;
- Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
- Bersedia bekerja penuh waktu;
- Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan.
2. Penulis Berita (Kode:PB) 1 orang
- Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 27 tahun;
- Berpendidikan minimal S1 Ilmu Komunikasi;
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
- Foto copy ijazah dan transkip nilai;
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
- Surat kelakuan baik dari Polri;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
- Diutamakan memiliki kemampuan dalam kegiatan liputan, penulisan, interview, dan segala hal yang berhubungan dengan profesi Jurnalis;
- Mahir menggunakan Ms. Office;
- Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
- Bersedia bekerja penuh waktu;
- Bersedia ditugaskan keluar kota;
- Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan.
3. Desain Grafis/Layout (Kode:DG) 2 orang
- Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 27 tahun;
- Berpendidikan S1 Desain Komunikasi Visual;
- Memiliki pengalaman kerja sesuai formasi yang dibutuhkan minimal 3 tahun;
- Foto copy ijazah dan transkip nilai;
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
- Surat kelakuan baik dari Polri;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Diutamakan memiliki kemampuan membuat desain;
- Mahir menggunakan illustrator, photoshop, dan adobe Indesign;
- Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
- Bersedia bekerja penuh waktu;
- Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan.
4. Kameramen (Kode:KA) 2 orang
- Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 30 tahun;
- Pendidikan minimal SLTA/Sederajat;
- Memiliki pengalaman kerja sesuai formasi yang dibutuhkan minimal 3 tahun yang dibuktikan dengan surat keterangan. (Diutamakan untuk yang pernah bekerja pada posisi yang sama di instansi kementerian/lembaga/instansi pemerintahan lainnya);
- Foto copy ijazah dan transkip nilai;
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
- Surat kelakuan baik dari Polri;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Menguasai teknik penggunaan kamera video;
- Dapat mengedit video;
- Menguasai software videografi;
- Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
- Bersedia bekerja penuh waktu;
- Bersedia ditugaskan keluar kota;
- Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan.
5. Fotografer (Kode:FO) 2 orang
- Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 30 tahun;
- Pendidikan minimal SLTA/Sederajat;
- Memiliki pengalaman kerja sesuai formasi yang dibutuhkan minimal 3 tahun yang dibuktikan dengan surat keterangan. (Diutamakan untuk yang pernah bekerja pada posisi yang sama di instansi kementerian/lembaga/instansi pemerintahan lainnya);
- Foto copy ijazah dan transkip nilai;
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
- Surat kelakuan baik dari Polri;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Menguasai teknik penggunaan kamera foto;
- Dapat mengedit foto;
- Menguasai software fotografi;
- Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
- Bersedia bekerja penuh waktu;
- Bersedia ditugaskan keluar kota;
- Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan.
6. Tenaga Kehumasan (Kode:TK) 2 orang
- Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 25 tahun;
- Pendidikan S1 Ilmu Komunikasi (Diutamakan jurusan Ilmu Humas/Public Relations);
- Foto copy ijazah dan transkip nilai;
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
- Surat kelakuan baik dari Polri;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Memiliki kemampuan menganalisis isi media;
- Memiliki kemampuan menulis (siaran pers, artikel, advertorial);
- Memiliki kemampuan berbicara kepada publik;
- Mengikuti perkembangan sosial media;
- Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
- Bersedia bekerja penuh waktu;
- Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan.
7. Tenaga Administrasi Kehumasan (Kode:TAK) 2 orang
- Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 40 tahun;
- Pendidikan S1 Semua Jurusan (Diutamakan jurusan Arsiparis dan Ilmu Perpustakaan);
- Memiliki pengalaman kerja sesuai formasi yang dibutuhkan minimal 2 tahun (Diutamakan untuk yang pernah bekerja pada posisi yang sama di instansi kementerian/lembaga/instansi pemerintahan lainnya);
- Foto copy ijazah dan transkip nilai;
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
- Surat kelakuan baik dari Polri;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Mahir menggunakan Ms. Office;
- Mampu berdisiplin waktu dan bisa memenuhi deadline;
- Bersedia bekerja penuh waktu;
- Mampu bekerja di dalam tim, aktif, dan dapat bekerja di bawah tekanan.
8. Staf Sub Bagian Peraturan Perundang – Undangan Tenaga Pendukung Legal Drafter/Perancang Peraturan Perundang – Undangan (Kode : PUU) 1 orang
- Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 26 tahun;
- Pendidikan Minimal S1(Sarjana) Jurusan Ilmu Hukum;
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
- Foto copy ijazah dan transkip nilai;
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
- Surat kelakuan baik dari Polri;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
- Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Excel, dan Power Point) dibuktikan dengan sertifikat pelatihan komputer.
9. Staf Sub Bagian Layanan Hukum Tenaga Pendukung Administrasi Penyelesaian Sengketa Hukum dan Paralegal (Kode : APS) 1 orang
- Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 30 tahun;
- Pendidikan Minimal S1(Sarjana) Jurusan Ilmu Hukum;
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
- Foto copy ijazah dan transkip nilai;
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
- Surat kelakuan baik dari Polri;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
- Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Word, Excel, dan Power Point) dibuktikan dengan sertifikat pelatihan komputer.
- Memiliki sertifikat PKPA (Pendidikan Khusus Profesi Advokat) yang dibuktikan dengan kartu advokat.
10. Staf Sub Bagian Perjanjian Hukum Tenaga Pendukung Analisis Perjanjian Hukum (Kode : APH) 1 orang
- Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 26 tahun;
- Pendidikan Minimal S1(Sarjana) Jurusan Ilmu Hukum / Hukum Perdata;
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
- Foto copy ijazah dan transkip nilai; e. Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
- Surat kelakuan baik dari Polri;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari rumah Sakit Pemerintah;
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
- Mampu mengoperasikan computer (Ms. Word, Excel, dan Power Point) dibuktikan dengan sertifikat pelatihan komputer.
- Diutamakan memiliki kemampuan dan pengetahuan mengenai hukum kontrak.
11. Staf Sub Bagian Tenaga Pendukung Administrasi (Kode : ADM) 1 orang
- Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 25 tahun;
- Pendidikan Minimal S1(Sarjana) Jurusan Akuntansi/Administrasi/Kepustakaan;
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00);
- Foto copy ijazah dan transkip nilai;
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
- Surat kelakuan baik dari Polri;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
- Mampu mengoperasikan computer (Ms. Word, Excel, dan Power Point) dibuktikan dengan sertifikat pelatihan komputer.
12. Programmer (Kode : PI) 2 orang
- Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 35 tahun;
- Pendidikan Minimal S1(Sarjana) di bidang Teknik Informatika, Matematika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual;
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,25 (skala 4,00);
- Foto copy ijazah dan transkip nilai;
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
- Surat kelakuan baik dari Polri;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
- Sertifikat keahlian yang mendukung kualifikasi;
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris (minimal pasif);
- Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di bidang IT dan Kementerian/Lembaga/Instansi Pemerintah minimal 1 (satu) tahun, dibuktikan dengan surat keterangan Pengalaman Kerja;
- Memiliki integritas tinggi terhadap Sistem Keamanan Informasi dan Transaksi Elektronik (surat pernyataan terlampir);
- Mampu membaca spesifikasi desain perangkat lunak dan mengikuti standar implementasi perangkat lunak;
- Menguasai logika pemrograman dan struktur data serta mampu menerjemahkan dokumentasi flowchart menjadi implementasi program;
- Melakukan pemrograman dalam bahasa PHP, Python dan JavaScript;
- Memahami format data dalam bentuk XML,JSON;
- Memahami pengolahan database menggunakan RDBMS (MySQL dan Postres), juga NOSQL (mongoDB) dan Key- Value;
- Memahami pemrograman dan memanfaatkan Application Program Interface (API) menggunakan REST;
- Memiliki dasar pengetahuan analisis sistem;
- Mampu mendesain user interface dari mockup dan implementasi dalam HTML, CSS, dan menggunakan lybrarynya;
- Mampu melakukan pemrograman aplikasi di lingkungan GNU/Linux serta menguasai penggunaan alat bantu git;
13. Analis Data dan Informasi (Kode : ADI) 5 orang
- Pria/Wanita Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 35 tahun;
- Pendidikan Minimal S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi, Ilmu Keolahragaan, Statistik, Manajemen;
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00) terakreditasi B;
- Foto copy ijazah dan transkip nilai;
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
- Surat kelakuan baik dari Polri;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba Rumah Sakit Pemerintah;
- Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
- Berpengalaman atau pernah mengerjakan penilitian baik kuantitatif maupun kualitatif;
- Memiliki kemampuan bahasa inggris aktif;
- Diutamakan memiliki pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun dalam menganalisa data;
- Mampu menggunakan perangkat lunak word, excel, power point, visio (diutamakan), SPSS (diutamakan) dan memasukkan informasi ke dalam sistem secara benar;
- Mampu mengkompilasi informasi/data menjadi laporan termasuk melakukan desain visualisasi dari laporan tersebut;
14. Pengelola Jaringan dan Piranti Keras (Kode : PJPK) 1 orang
- Pria Warga Negara Indonesia, Usia maksimal 35 tahun;
- Pendidikan Minimal S1 (Sarjana) di bidang Teknik Informatika/Teknik Komputer/Teknik Elektro;
- Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi B dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00);
- Foto copy ijazah dan transkip nilai;
- Foto copy Kartu Tanda Penduduk;
- Foto copy NPWP dan BPJS aktif;
- Surat kelakuan baik dari Polri;
- Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya dibuktikan dengan surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah;
- Bukan merupakan pengurus/anggota Partai Politik tertentu (surat pernyataan terlampir);
- Memahami jaringan komputer dan server;
- Pengalaman menangani Jaringan dan Server minimal 3 tahun dibuktikan dengan sertifikat keahlian;
- Memiliki kemampuan bahasa inggris minimal pasif;
- Memiliki pengalaman dan Installasi dan konfigurasi system (Linux/Unix-system);
- Memiliki pengalaman dalam system monitoring dan security monitoring;
- Memiliki pengalaman dalam installasi dan konfigurasi network (TCP/IP, firewall, Router). Note : Nilai tambah bagi yang berpengalaman dalam install dan konfigurasi Cisco Router/Switc
- Analisa, desain dan implementasi jaringan (Mikrotik, Routing, Firewall, NAT, LAN, WAN, TCP/IP, dll);
- Analisa, desain dan implementasi Application Server di Windows & linux (DNS, Web Server, FTP, SQL Server, Virtualization, dll);
- Maintenance & troubleshooting semua peralatan jaringan komputer.
II. PELAKSANAAN SELEKSI
NO TAHAPAN WAKTU KETERANGAN
1. Pengumuman Penerimaan
12 Juli – 18 Juli 2018
http://kemenpora.go.id/index/ preview/pengumuman/536 http://kemenpora.go.id/index/ppnpn2018
2 Pendaftaran dan Penerimaan Berkas
13 Juli – 20 Juli 2018 Ditutup pada pukul 16.00 WIB
3 Seleksi Administrasi
14 Juli – 20 Juli 2018
4 Pengumuman hasil seleksi administrasi
23 Juli 2018
5 Seleksi kompetensi dan/atau kemampuan teknis
Jadwal seleksi kompetensi dan kemampuan teknis akan di umumkan setelah diumumkan hasil seleksi administrasi
Catatan : metode seleksi berupa tes tertulis, praktek dan wawancara *Jadwal tentatif
III. Berkas Lamaran terdiri dari :
- Surat Lamaran ditujukan kepada Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga;
- Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 4 (empat) lembar dengan latar belakang warna biru;
- Foto copy KTP yang masih berlaku;
- Foto copy NPWP;
- Daftar riwayat hidup;
- Khusus untuk formasi PB, DG, KA dan FO melampirkan hasil karya;
- Foto copy BPJS;
- Fotocopy Ijazah dan transkip nilai;
- Foto copy sertifikat yang mendukung keahlian;
IV. KETENTUAN DAN INFORMASI LAINNYA:
- Berkas lamaran dikirm melalui email pansel.ppnpn@kemenpora.go.id dengan fomrat .pdf
- Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biayya apapun.
- Berkas lamaran yang sudah dikirim, tidak akan dikembalikan.
- Keputusan panitia seleksi setiap tahap adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Pelamar hanya diperkenankan memilih satu formasi jabatan.
Jakarta, 11 Juli 2018
Ketua Panitia Seleksi
ttd
Aris Subiyono, SH
0 komentar:
Posting Komentar